About Me

Tentang Ku
I say the first sense of gratitude to the gods, because this blog will continue to update.
Baik Singkat dulu, karena aku buat site ini 02.05 pagi, Percaya ga percaya deeh.Hehe. Emm to the point aja, my name is puput irfansyah, puput inisial yang imut yah.hehe. saya sekarang adalah mahasiswa semester 7 (wah dikit lagi lulus yah) di salah satu universitas swasta jakarta. Namanya Universitas Indraparsta di daerah TB. Simatupang Tanjung Barat, Kalo mau cari saya untuk wawancara saya ada disitu waktu perkuliahan sore kira-kira jam 17.30 an deh. Kuliahnya masuk reguler sore, maklum paginya saya tugas dan ada beberapa pekerjaan, seperti bimbing komputer basic, jasa maintenance komputer, pemasar internet beberapa produk dan distributornya. And longer want to build a small scale computer course.
Jurusan yang saya bidangi di tekhnologi informasi, jelasnya jurusan pasar minggu arab saudi.Hahaha oalah emangnya ada apa?sory2 Tekhnik Informatika maksudnya. Saya tertarik di bidang e-learning, CMS, e-commerce, SEO, Tekhnik, Website, internet de el el . Kalo pemrograman terus terang masih dikejar beberapa bahasanya. Hehe Kalo sekarang lagi mau ngedalamin internet markettingnya plus hal-hal yang mendukung internet. Tapi terus, tetap ngejar ilmu-ilmu lainnya selagi masih bernafas. Oke salam kenal semua, sekian dulu tar dilanjutin tentang ku sesi ke dua, ketiga, in the next chapter. bye bye!!!!

0 komentar:

Blog Archiev