NetSetMan

Freeware NetSetMan
What is netsetman? silahkan simak artikel pendek berikut. Okey!
Halo kawan apa kabar nih? masih mobile gak dengan notebook kamu? kalo saya sih lagi enggak nie, alasannya ada deh.hehe. pasti kita sering ngerasa kalo lagi mobile on notebook and susah setiap kalinya untuk merubah TCP IP setiap kali kita mau pake,so santai kawan, ada sang pembantu sekarang mah.hehe. Buat kamu pengguna Notebook dikantor atau sering di pakai keperluan traveller pasti mengalami hal sulitnya setting jaringan TCP/IP. Setting di kantor pasti berbeda dengan setting di rumah, anda pasti repot untuk mengubah konfigurasi network setiap anda berpindah tempat. Konfigurasi network meliputi konfigurasi TCP/IP, printer, domain, host name dll.
netsetman

Untuk membantu anda yang seperti keadaan diatas, coba pakai freeware NetSetMan yang memungkinkan anda membuat beberapa profile Setting Network, misalnya Home, Office, Office2, Office singapore, ....Option6. Setiap anda berpindah tempat anda tinggal mengaktifkannya saja.

Selain itu anda juga dapat mebuat scripts untuk menjalankan sebuah bat file, misalkan untuk login scripts Windows 2003 server. Silahkan aplikasikan pada laptop dikantor anda agar anda (sebagai administrator) tidak repot lagi.

Silahkan kunjungi website www.netsetman.com untuk mendownloadnya.

0 komentar:

Blog Archiev