membakar semangat

membakar semangat lewat blogging

Malam ini tepatnya Tgl 30 Juli 2009 Pukul 21:00 wib ketika sedang follow up calon konsumen product saya, pengen rasanya menjelajahi berbagi situs untuk membakar semangat saya yang sudah agak sedikit mulai redup kembali (petromak).hehe. yah memang setiap orang memiliki gaya tersediri untuk membangkitkan semangat juangnya dalam hidup, ada yang minta pendapat, ada yang ikut training, ada yang nonton acara reality show de el el. Nah kalo saya kebetulan punya situs favorit untuk itu, kalian tahu siapa? sudah tak asing lagi dimata orang banyak sang founder ilmukomputer.com tapi kali ini saya bukan mau belajar tentang hal yang berbau IT, namun reasearching about how to increase our motivation to learning. Emm berhenti deh di blognya pak romi satria wahono ada juga nie artikel membakar semangat plus strategi, setelah sekian lama tak berkunjung ternyata buanyak ya ng terbaru, dan menyenangkan. Hampir 2 jam lebih saya membuka blognya, nnnnah ada yang tertarik dalam posisi sebelah kirinya blog pak romi pada saat itu, tentang bagaimana (kiat) membangun branding lewat blogging. asyik juga bacaannya, muantap, keren tergugah hatiku. hehe. thanks pak romi atas suguhannya, saya akan coba tapaki itu sedikit demi sedikit. Kalau bisa sieh selangkah lebih unggul.hehe. Namanya juga mimpi, asal mimpinya bukan dari sumber tidur aja! alias mimpi di saat tidur. setelah membacanya saya yakin anda akan mempunyai gaya yang maknyus untuk personal brand anda, dan tentunya bisa membakar semangat juga siapa pun anda orangnya. Read Here

0 komentar:

Blog Archiev