Kuliah Murah di Jakarta

Kuliah Murah di Universitas Jakarta

Kuliah murah! memang ada saat ini, yang masih menyediakan kuliah murah tersebut? iya, memang ada, dan hebatnya lagi berdomisili di jakarta, em em em rasanya sulit kuliah di Universitas dengan biaya terjangkau di jakarta lagi.hehe dengar kan dulu penjelasan saya. Ini mungkin bisa membantu memecahkan solusi kawan-kawan siapapun anda, dan dimanapun keberadaannya bisa menjangkau kuliah dengan biaya terjangkau kualitas terjamin. Memang dimana si?;)
UNINDRA!hah unindra? seperti pernah dengar kalimat itu. Ya Universitas Indraprasta lebih detailnya, dibawah naungan PGRI yang pada awalnya adalah STKIP PGRI Jakarta. Saya ingin membahas Unindra-nya sendiri ;) Universitas ini berasal dari IKIP Jakarta dan IKIP Jaya yang merger dan mendirikan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jakarta. Dari situ kemudian bergerak terus, sempat terlanda krisis dengan banyaknya pengajar yang mundur di era tahun 1990-an, tapi akhirnya berhasil bangkit kembali setelah pasca krisis ekonomi Indonesia tahun 1998. Saya sendiri adalah salah satu mahasiswa unindra, program studi Tekhnik Informatika universitas indraprasta detailnya. Unindra sendiri berlokasi di di dekat gedung Aneka Tambang, di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Bisa dikatakan cukup menarik bagi saya, biaya pendidikan yang cukup murah di Unindra. Biaya SPP perbulan hanya Rp. 60.000.- (Rp. 360.000,- persemester), kalau untuk reguler sorenya sekitar Rp. 450.000 persemester. Kamu bisa lihat rincian Pendaftaran dan SPP unindra di Pendaftaran Unindra.
Saya berkeyakinan bahwa unindra yang berlokasi sebagai universitas di jakarta ini akan terus berkembang berkat solidaritasnya membangun bangsa yang cerdas dengan biaya yang sangat terjangkau. Anda bisa membaca pengakuan Mas Romi Satria Wahono sang founder Situs e-learning Ilmu Komputer, dan kerabat-kerabat lainnya, serta mahasiswa unindra-nya sendiri tentang unindra ini di Romi Satria Wahono at Kuliah Murah di Unindra
saya tunggu juga komentar kalian disini...;) semoga kuliah murah alias terjangkau ini makin tersedia di jagad ini yah, ya kan untuk kemajuan bangsa juga kalo calon calon ilmuannya cerdas semua.hehe. and tetep harus jaga kualitas......fans to kuliah murah ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum...
saya tertarik sm artikel ini, tp saya ingin tny di unindra presks itu nyampe brp sih harganya?
mksh..

Blog Archiev