Pembelajaran dan jasa blog


Membuat Brand lewat Blog? Siapa takut!!

Mungkin saat ini saya akan meneruskan artikel di blog saya ini untuk suatu yang profit terlebih dahulu. Karena kebetulan sedang ada orderan ngajarin pembuatan blog bagi guru-guru, siswa, dan UKM. Ini hanya sebuah usaha mandiri di bidang internet, Nah sekalian saja saya share di sini untuk kemudahan dan jangkauan yang lebih luas lagi tentang pelajaran blog, memang saya pribadi bukan orang yang berpredikat top masalah blogging, namun saya punya trik dan gaya tersendiri untuk membuat kesederhanaan menjadi hasil karya yang memuaskan.hehe. Emm....ini semua berangkat dari semakin berkembangnya pengguna internet di indonesia, dan semakin butuhnya manusia dengan peranan internet ini, sehingga membuka adrenalin saya (hehe adrenalin ni yey) untuk menyediakan layanan pembelajaran blog maupun jasa pembuatan blog. Nah khususnya untuk pembisnis UKM, atau lainnya, maupun yang baru mau berbisnis, ada sedikit ulasan tentang "The Important Of Blog"

Mengapa anda harus mempunyai blog?


1. Bahwa Blog bisa memperluas pangsa pasar bisnis anda.
2. Bahwa Blog bisa menjadi salesman anda yang bekerja 24 jam sehari dan 365 hari nonstop. Kecuali jika server blog anda sedang down yah….
3. Bahwa Blog bisa menurunkan biaya operasional (dengan menggunakan email sebagai media komunikasi, anda bisa menurunkan biaya cetak promosi anda)
4. Bahwa Blog anda bisa menjadi sumber pendapatan (apabila blog yang anda punya, mempunyai konten yang menarik sehingga mengundang banyak pengunjung) dengan anda memasang iklan pihak lain di blog anda. Oh ya, kamu juga bisa melihat statistik blog kamu, dalam artian melihat jejak atau melacak pengunjung blog kamu.
5. Oya satu lagi nie,,,,tentunya bisa membangun Brand Image bisnis atau lembaga anda. Apalagi jika berdomain .Com .Net. Org. Intinya Personal Branding untuk diri sendiri, maupun brand usaha anda, gunakanlah kesempatan ini. Seperti personal branding yang saya lakukan berangkat dari sebuah blog sedikit banyaknya memberi keuntungan pula bagi diri saya, yang sebenarnya tiada arti tanpa kalian wahai makhluk berpotensi. Smile :-) List Pricenya Nyusul yachhhh.

0 komentar:

Blog Archiev